Berikut Pesan Kapolres Ngawi saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Berikut Pesan Kapolres Ngawi saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat memimpin upacara kenaikan pangkat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, memimpin upacara kenaikan pangkat, Rabu (2/11/2022). Agenda tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Kedunggalar. 

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Trenggalek ini mengatakan bahwa upacara itu digelar dalam rangka memberikan semangat pada anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan baik, dan menjadi motivasi bagi personel yang lain.

"Upacara ini diadakan dalam rangka kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi," ujarnya.

"Anggota yang berprestasi ini harus dijadikan contoh oleh anggota lainnya. Dengan diberikan penghargaan ini, yang telah menujukkan bahwa sistem di organisiasi terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik," imbuhnya.

Kenaikan pangkat pengabdian TMT (terhitung mulai tanggal) 1 November 2022 diberikan kepada Ipda Basar, Kanit Propam Polsek Kedunggalar Polres . Berikut nama anggota lainnya yang mendapat penghargaan:

1. IPDA.Dian Ambarwati (Plt Kasi Humas) diberi apresiasi karena prestasinya yang aktif di bidang jurnalistik dan menjuarai beberapa even menulis serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Polri melalui buku.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO