Sekwan DPRD Pasuruan ‘Disemprot‘ Anggota Dewan

Sekwan DPRD Pasuruan ‘Disemprot‘ Anggota Dewan Drs Akhmad Khasani MSi, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan. Foto: repro/bambang

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara hendak rapat, ruangan belum disiapkan, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Komisi IV ‘memarahi‘ Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan, Drs Akhmad Khasani MSi.

Salah satu anggota dewan dari Komisi IV, ketika bertemu Akhmad Khasani, di depan Ruang Wakil Ketua Dewan, dan disaksikan beberapa anggota dewan lain, serta wartawan langsung menumpahkan kekesalannya.

"Kita akan rapat dimana ini, kalau tidak bisa menyediakan tempat untuk rapat kita (anggota DPRD, red), gak usah sekwan-sekwanan. Bubar saja Sekretariat Dewan itu, mangkanya perluas Kantor Dewan ini agar ruangan juga bertambah," ungkapnya dengan wajah kesal.

Sebagai Humas di Sekwan, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekwan Drs Susanto dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan bahwa pihaknya kurang mengetahui adanya kejadian ini. "Lebih enaknya ditanyakan langsung kepada Pak Sekwan," ujarnya singkat.

Sedangkan sekretaris Dewan, Drs Akhmad Khasani M.Si tidak berhasil ditemui ketika hendak dikonfirmasi di ruang kerjanya. “Pak Sekwan ada kegiatan di Pemda,“ kata Sekpri. (bmg/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO