Hari Tenang, APK di Bojonegoro Masih Menjamur

Hari Tenang, APK di Bojonegoro Masih Menjamur alat peraga kampanye yang masih terpampang. Sengajakah? foto:eky nur hadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO (BangsaOnline) - Masa hari tenang pada tahapan Pilihan Legislatif (Pileg) hari ini, Minggu (06/04/2014) pagi, di ternyata belum bebas dari Alat Peraga Kampanye (APK). Buktinya, baliho dan spanduk para caleg masih banyak terpampang di pinggir jalan-jalan.

Di sepanjang jalur kecamatan Kanor dan Baureno misalnya, banner berukuran besar dan sedang masih banyak terpaku di pohon-pohon. Meski hari tenang sudah berlaku sejak pukul 00.00 Wib dini hari tadi, namun para tim pemenang Parpol maupun caleg belum menurunkan baliho dan benderanya.

Satu anggota Panwascam Kanor, Sudirman, hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi via telephone selularnya. Nada sambung ponselnya terdengar namun tidak diangkat.

Pantauan di lapangan, di pinggir jalan-jalan di beberapa desa di kecamatan Kanor dan Kecamatan Baureno, banyak bendera parpol berkibar, banner berukuran besar dan sedang juga terpajang jelas. Belum lagi di kecamatan lain di seluruh , pasti masih banyak ditemukan gambar caleg. Sebab, di wilayah perdesaan biasanya sering luput dari penertiban, baik Satpol PP maupun Panwascam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO