Edarkan Sabu, Warga Jalan Kedung Turi Surabaya Ditangkap Polisi

Edarkan Sabu, Warga Jalan Kedung Turi Surabaya Ditangkap Polisi Tersangka pengedar sabu saat berada di Mapolsek Tambaksari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Kedung Turi, , JSH (35) ditangkap petugas dari Polsek Tambaksari saat berada di kontrakannya, Jalan Kedung Rukem. Ia dibekuk karena didapati mengedarkan narkoba jenis -.

Unit Reskrim Polsek Tambaksari meringkus JSH pada Selasa (11/10/ 2022) pukul 20.30 WIB. Saat itu, polisi merhasil mendapatkan barang bukti - dengan berat 0,36 gram yang disimpan di bungkus rokok dalam tas pinggang.

“Pelaku adakah pekerja swasta yang biasa mangkal di sekitar Sawah Pulo, karena warga merasa ada orang luar yang beraktivitas mencurigakan, kemudian melaporkan ke pihak polsek,” kata Kapolsek Tanbaksari, Kompol Bayu Aji, Senin (17/10/2022).

"Selama melakukan pengedaran , JSH bertransaksi di tempat kos. Saat kita ketahui pelaku habis membeli barang dari seorang bandar lantas kita sergap dia di rumahnya,” tuturnya menambahkan.

Selama pemeriksaan, tersangka mengaku telah menjual per poketnya seharga Rp100 ribu untuk setiap gramnya dan dibagi menjadi 4 bagian yang dikemas dalam klip plastik. Ia dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 114 ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dan diancam penjara seumur hidup atau minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO