Kota Kediri Bersholawat Kembali Digelar, Puluhan Ribu Syekhermania Penuhi GOR Jayabaya

Kota Kediri Bersholawat Kembali Digelar, Puluhan Ribu Syekhermania Penuhi GOR Jayabaya Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf didampingi Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat giat bersholawat di GOR Jayabaya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah dua tahun vakum akibat pandemi, Kota Bersholawat kembali digelar. Puluhan ribu Syekhermania dari berbagai daerah memadati GOR Jayabaya Kota , Sabtu (24/9/2022) malam. 

Mereka melantukan sholawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-1143 Kota sekaligus untuk mensosialisasikan Gempur Rokok Ilegal.

"Alhamdulillah sekarang pada ulang tahun ke-1143 kita bisa mengadakan lagi sholawat bersama. Setelah dua tahun tidak kita adakan karena pandemi," kata Wali Kota , Abdullah Abu Bakar.

Melalui agenda Sholawat bersama ini, ia berharap Kota jauh lebih baik lagi dan pandemi Covid-19 dapat segera terangkat dari muka bumi. Dengan demikian, perekonomian di Kota bisa bangkit lebih cepat.

"Saat ini ekonomi di Kota terus bergerak. Semoga bisa bangkit lagi. Sebentar lagi airport akan berdiri semoga ekonomi bisa terangkat lagi," tuturnya.

Abu meminta agar seluruh masyarakat terus mendoakan Pemkot , agar pemerintahan terus bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Sesuai dengan komitmen yang dibangun, yakni pemerintah selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya. 

"Semoga kita bisa bekerja lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat di Kota . Mohon terus doakan kami di Pemerintah Kota ," pungkasnya.

Sementara itu, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga memanjatkan doa untuk Kota di usianya yang ke-1143. Dalam doanya, agar Kota semakin maju. 

"Semoga di hari jadi Kota ke-1143 semakin maju dan lebih baik. Kota diberikan keselamatan dan terhindar dari berbagai bahaya," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Forkopimda Kota , Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar; Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit; kepala OPD di lingkungan Pemkot , Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya. (adv/uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO