Kinerja PJ Desa Batoporo Barat Diduga Tak Maksimal, Komisi I DPRD Sampang Gelar Rapat Tertutup

Kinerja PJ Desa Batoporo Barat Diduga Tak Maksimal, Komisi I DPRD Sampang Gelar Rapat Tertutup Suasana Ruang Rapat Komisi Besar DPRD Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah badan permusyawaratan desa (BPD) dan perangkat Desa Batoporo Barat, Kecamatan Kedungdung, , mengunjungi kantor dewan setempat. Mereka datang dengan membawa persoalan di lingkup pemerintahan desa, yakni kinerja penjabat (Pj) kepala desa bernama Hasan yang diduga tak maksimal.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, Komisi I DPRD menyambut tamu dari Desa Batoporo Barat di Ruang Rapat Komisi Besar, Selasa (20/9/2022). Namun, agenda ini berlangsung tertutup bagi awak media.

"Sengaja kami gelar secara tertutup, karena hanya menyampaikan aspirasi dan itu bukan audiensi melainkan hearing," kata Ketua Komisi I DPRD , Toiful Minan.

"Bunyinya surat hanya hearing, bukan audiensi. Makanya hanya sebatas menampung aspirasi yang disampaikan perangkat desa dan BPD dengan tertutup," imbuhnya.

Ia mengatakan bahwa agenda tersebut berlangsung kurang lengkap karena tidak melibatkan beberapa unsur, seperti PJ kepala desa dan pihak kecamatan. Toiful mengaku menunggu langkah berikutnya.

"Komisi I memberikan peluang pada perangkat desa dan BPD untuk menindaklanjuti hearing datang kembali dengan melibatkan penjabat kepala desa, pihak kecamatan, dan DPMD," pungkasnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO