Panti Pijat dan Tempat Kos di Pare Kediri Dirazia

Panti Pijat dan Tempat Kos di Pare Kediri Dirazia Petugas gabungan saat mendatangi salah satu panti pijat di kediri. (Dendi Martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Polres Kediri bersama Satpol PP Kabupaten Kediri, Rabu (29/4) pagi melakukan razia di sejumlah panti pijat dan tempat kos di wilayah Kecamatan Pare. Razia tersebut sengaja dilakukan karena di tempat tersebut sering dilakukan djadikan ajang mesum.

Razia gabungan yang di lakukan dua instansi tersebut dimulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib. Dalam melakukan razia tersebut, para petugas tak mendapatkan pasangan selingkuh atau mesum.

“Saat kita lakukan razia mulai dari Panti Pijat di Desa Bendo Kecamatan Pare dan rumah kos di Kampung Inggris Desa Tulungrejo kami tidak menemukan pasangan mesum, “ tutur Kasat Sabhara Polres Kediri AKP Mahyudi.

Para petugas yang melakukan razia di lokasi juga melakukan pemeriksaan KTP bagi pendatang baru yang bertempat di kos-kosan. Pemeriksaan tersebut sengaja dilakukan untuk memastikan data KTP sesuai yang tercatat.

“Para penghuni kos kita periksa KTP-nya masing-masing. Kami tidak menemukan barang yang membahayakan saat razia,” terang Mahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO