Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota Dimutasi

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota Dimutasi Sertijab Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Probolinggo Kota melakukan rotasi pada jabatan kasatreskrim. Dari sebelumnya dijabat AKP Tedy Tridani, kini digantikan oleh AKP Jamal. AKP Tedy dimutasi ke Polda Jawa Timur.

"Rotasi di institusi Polri itu sudah biasa untuk melakukan penyegaran," ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) di halaman mapolres, Sabtu (23/4).

AKP Tedy Tridani menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota selama delapan bulan. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pamekasan.

"Selama delapan bulan lamanya AKP Tedy ini menjabat sebagai kasatreskrim. Selama menjadi kasatreskrim, sudah banyak keberhasilan, seperti ungkap perkara dan mengurangi komplain berupa pengaduan masyarakat," katanya.

Kapolres Wadi menegaskan, rotasi ini tak hanya bentuk penyegaran, melainkan juga bentuk motivasi agar lebih meningkatkan kinerja di jajarannya.

"Saya minta kepada pejabat baru agar melajutkan program-program positif dan melakukan perubahan terhadap adanya kekurangan sebelumnya. Apalagi pengganti AKP Tedy pernah berpengalaman berdinas di Probolinggo," tandasnya.

Diketahui, sebelumnya AKP Jamal pernah menjabat sebagai Kapolsek Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo dan Kapolsek Leces, Kabupaten Probolinggo. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO