AHY Puji Terobosan Program Desa Devisa Milik Khofifah-Emil

AHY Puji Terobosan Program Desa Devisa Milik Khofifah-Emil AHY dan rombongan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di sela agenda empat hari di Surabaya, Ketua Umum (Ketum) Partai Agus Harimurti Yudhoyono () menyempatkan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Ahad (20/2/2022) malam. Rombongan mendapat jamuan makan malam khas Jawa Timur plus buah-buahan, salah satunya durian.

Menu makanan Kaldu Kokot khas Madura menjadi salah satu sajian yang disantap bersama istri, Annisa Pohan. Ada pula durian dari hasil perkebunan Jawa Timur, kelapa muda dari Pacitan, serta melon berbentuk kubus dan love dari Sidoarjo.

“Enak sekali makanannya, tadi ada kaldu kokot, durian, melon dan sebagainya, saya ucapkan terima kasih Ibu Gubernur atas sambutan yang luar biasa ini,” cetus kepada Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak.

Dalam kesempatan itu, juga memuji prestasi Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa selama memimpin Jatim. menyebutkan sederet prestasi selama memimpin Jatim. Diantaranya adalah keberhasilan menekan angka kemiskinaan, serta capaian vaksinasi yang hampir 90 persen di Jatim.

“Termasuk vaksinasi yang begitu progresif dan angka kemiskinan yang menurun 313 ribu, tertinggi di Indonesia penurunannya,” tambahnya.

juga mengaku bangga dengan terobosan untuk membangkitkan perekonomian Jatim saat pandemi Covid 19. Salah satunya adalah program desa devisa yang digagas -Emil dinilai mampu membangkitkan ekonomi saat pandemi Covid-19. “Tadi kita juga dipaparkan soal desa devisa, bagus sekali programnya,” tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO