Dewan Minta Gubernur Khofifah Segera Berikan Bonus Atlet PON XX Papua

Dewan Minta Gubernur Khofifah Segera Berikan Bonus Atlet PON XX Papua Ida Bagus Nugroho, SH, Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho meminta Gubernur Indar Parawansa segera merealisasikan janji bonus untuk atlet Jatim. Terutama bagi atlet yang menyumbangkan medali dalam pelaksanaan PON XX di Papua 2021 silam.

Desakan itu diberikan karena dirinya mendapat kabar sampai saat ini belum memberikan bonus kepada para atlet Jatim peraih medali.

"Ini sangat kita sayangkan. Mereka yang berjuang untuk nama Jatim di ajang olah raga nasional. Apalagi Gubernur telah menjanjikan. Ternyata sampai saat ini belum mendapatkan bonus," ujar Ida Bagus, Jumat (11/2/2022).

Menurut Bagus, keterlambatan pemberian bonus itu akan membuat atlet kecewa. Mereka rela berjuang untuk nama Jatim, namun seolah mengabaikan keberadaan atlet.

Bagus khawatir preseden itu akan membawa dampak yang kurang bagus bagi atlet ke depan. Mereka akan menilai tidak ada kepedulian dari Pemprov atas jerih payah dan usaha yang telah dilakukan untuk membawa nama Jatim dalam ajang olah raga nasional.

"Mereka (atlet) bisa ramai-ramai meninggalkan Jatim, atau tidak mau membela nama Jatim," jelasnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO