Wakil Bupati Gresik Ngantor Sehari di Desa Kesambenkulon

Wakil Bupati Gresik Ngantor Sehari di Desa Kesambenkulon Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, didampingi Asisten III Abu Hasan saat ngantor di Desa Kesamben Kulon, Kecamatan Wringinanom. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Aminatun Habibah ngantor sehari di Balai , . Desa tersebut termasuk wilayah perbatasan Gresik dengan Kabupaten Mojokerto.

Kedatangannya bersama rombongan sudah dinantikan oleh masyarakat dan segenap perangkat Desa Kesamben Kulon. 

Dalam kesempatan itu, wabup menyampaikan sejumlah hal, salah satunya pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak di bawah 12 tahun yang bakal dilakukan dalam waktu dekat.

"Panjenengan (kalian) tidak usah khawatir, vaksinasi untuk anak-anak ini sudah melalui penilitian dari lembaga yang berkompeten, terbukti aman dan halal. Ini semua adalah bentuk ikhtiar kita untuk menghadapi pandemi Covid-19. Apalagi terakhir kita tahu ada varian baru Covid-19 yang kita kenal dengan nama Omicron," ujarnya, Rabu (15/12).

Wabup yang karib disapa ini juga mengapresiasi kondisi lingkungan di sekitar Balai . Menurut , adanya lingkungan yang indah dan nyaman bakal memberikan efek positif serta membuat masyarakat juga merasa nyaman untuk berkegiatan di balai desa.

"Daerah Kesambenkulon ini terkenal sebagai , sehingga potensi tersebut harus dimaksimalkan, bahkan bisa menjadi potensi unggulan daerah untuk di ekspor ke luar negeri," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO