Momen HUT ke-76 RI, Gus Ipul Ajak Masyarakat Bangkit Bersama Melawan Pandemi Covid-19

Momen HUT ke-76 RI, Gus Ipul Ajak Masyarakat Bangkit Bersama Melawan Pandemi Covid-19 Wali Kota Gus Ipul menyerahkan Sang Saka Merah Putih kepada petugas Paskibraka untuk dikibarkan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () mengajak masyarakat Kota Pasuruan menjadikan peringatan HUT ke-76 RI sebagai momentum untuk semangat bangkit dari pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan seusai mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi secara virtual bersama Presiden Jokowi di Yon Zipur 10 Pasuruan bersama Forkopimda Kota Pasuruan, Selasa (17/8).

"Intinya begini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum kemerdekaan ini sebagai penambah dan penguat semangat kita bersama, khususnya melawan pandemi," ujarnya.

Selain itu, juga meminta agar momentum kemerdekaan ini dijadikan sebagai penanda kebangkitan bersama, dengan harapan beberapa bulan ke depan, ekonomi bisa bergerak kembali, seiring kesehatan masyarakat yang juga terlindungi.

"Ya, Allhamdulillah kami masih bisa memperingati HUT ke-76 RI sekalipun di situasi pandemi seperti ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat," kata .

Menurut , Pemkot Pasuruan bersama forkopimda menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO