Tak Mau Dicerai, Pria di Sidoarjo Nekat Gantung Diri

Tak Mau Dicerai, Pria di Sidoarjo Nekat Gantung Diri Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan berupa luka. Hanya di bagian leher terlihat bekas tali tambang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gara-gara tak mau dicerai, seorang pria di nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria tersebut adalah M. Yasin (31), warga asal Gresikan Kecamatan Krian, Kabupaten .

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (10/7/2021), sekitar pukul 13.00 WIB itu diketahui pertama kali oleh sang anak yang berusia 12 tahun. Selanjutnya, ia melaporkan kondisi ayahnya yang gantung diri kepada sang ibu.

Fatachul Kanzul (istri korban) yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi rumahnya dan mendapati suaminya sudah terikat dengan tali tambang tepat di lehernya.

"Kebetulan istrinya sedang pulang ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Krian,Ipda Isbahar Buamona, Sabtu, (10/7/2021).

Kemudian istrinya memberitahu keluarga lain, dan membawa korban ke RS. Anwar Medika Balongbendo . Namun sesampainya di sana, diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Lihat juga video 'Gara-Gara Digugat Cerai, Suami Tikam Istri di Dalam Ruang ATM':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO