Terseret Truk Tebu Sejauh 20 Meteran, Pemotor Asal Blora Tewas di Raya Ngawi-Solo

Terseret Truk Tebu Sejauh 20 Meteran, Pemotor Asal Blora Tewas di Raya Ngawi-Solo Jenazah korban saat masih berada di bawah truk.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor bernama Roni Pujiono (31) tewas usai ditabrak truk bermuatan tebu di Jalan Raya -Solo, tepatnya di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, . Korban dinyatakan tewas di tempat.

Dari keterangan saksi mata di tempat kejadian itu berawal saat korban mencoba menyalip truk colt diesel bernopol K 1540 LN yang melaju dari arah Solo menuju (dari barat ke timur). Truk bermuatan tebu itu dikemudikan Sunarso (52) warga Kecamatan Kradenan Blora, Jawa Tengah.

Namun saat menyalip dari kanan, sepeda motor nahas tersebut terkena bemper bagian kanan depan truk hingga terguling ke kanan. Untuk pengendara terjatuh ke kiri masuk ke kolong truk dan langsung terlindas. Bahkan korban yang diketahui warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, itu sempat terseret hingga sekitar 20 meteran dari lokasi kejadian.

"Awalnya sepeda motor menyalip, mendadak tersenggol bamper truk bagian kanan depan, lalu pengendara motor terlindas ban truk," jelas Bambang Sulistyo, Perangkat Desa Ngale yang mengetahui kejadian.

Petugas Satlantas Polres sempat kesulitan melakukan evakuasi korban. Sebab, tangan korban yang dalam kondisi tewas tersebut sempat tersangkut di gardan bagian tengah truk.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto, . "Untuk evakuasi tadi sempat sulit soalnya tangan korban nyangkut di gardan truk," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO