Ngaku Dokter, Pemuda Asal Gresik Tiduri Seorang Ibu Rumah Tangga di Sidoarjo dan Peras Uangnya

Ngaku Dokter, Pemuda Asal Gresik Tiduri Seorang Ibu Rumah Tangga di Sidoarjo dan Peras Uangnya Pelaku saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - MK (25), Warga Desa Pacuh RT 9 RW. 4, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik yang mengaku sebagai dokter spesialis bedah, memeras ibu rumah tangga berinisial LM (27), Warga Buduran, .

Berawal dari kenalan lewat medsos, kemudian MK berjanji akan menikahi LM lalu diajak berhubungan intim di salah satu hotel di .

Kasat Reskrim Polresta Kompol M. Wahyudin Latif menceritakan perkara asusila serta pemerasan yang berhasil diungkap Unit Pidum Satreskrim Polresta tersebut. Awal kejadian itu bermula saat keduanya berkenalan lewat Facebook. Korban LM mengenal pelaku setahun yang lalu.

"Sudah kenal lewat Facebook setahun yang lalu, kemudian nyambung lagi, seminggu sebelum kejadian," kata Wahyudi melalui telepon selulernya, Senin (5/4/2021).

Pada seminggu sebelum kejadian, pelaku menghubungi korban kembali melalui Facebook dan bertukar nomor WhatsApp (WA). Saat bertukar nomor WhatsApp, pelaku MK menyanggupi akan memberi uang jika ketemu dan juga janji akan menikahi korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengaku sebagai dokter.

"Pelaku juga ngaku sebagai dokter, padahal korban ini sudah berkeluarga," tambah Wahyudin.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO