Bangun Taman dan Akses Masuk, Stikes Nganjuk Diduga Serobot Lahan Pemkab

Bangun Taman dan Akses Masuk, Stikes Nganjuk Diduga Serobot Lahan Pemkab Lahan diduga milik Pemkab Nganjuk yang digunakan sebagai pintu masuk dan dibangun taman oleh Stikes Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kabupaten diduga melakukan penyerobotan lahan milik Pemkab dalam pembangunan taman dan akses jalan menuju pintu masuk kampus.

Saat ini pembangunan tersebut menuai sorotan, apakah aset yang digunakan tersebut dihibahkan oleh Pemkab atau memang benar diserobot oleh pihak Stikes .

Padahal, jalan dan taman yang dibangun tersebut tergolong permanen. Pantauan wartawan, taman tersebut sudah diplester berada di tengah jalan masuk kampus.

Wakil Bupati Marhaen Djumadi saat dikonfirmasi terkait dugaan penyerobotan lahan tersebut mengatakan akan memanggil pihak Stikes .

"Saya akan panggil pihak kampus, termasuk dari aset pemkab. Saya belum tahu persisnya, nanti akan kita kabari lebih lanjut," kata Marhaen kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (20/03).

Menurutnya, harus ada kroscek antara pihak terkait agar tidak sampai ada kesimpangsiuran. "Yang pasti saya belum tahu, dan akan kita cek dulu," pungkas Marhaen.

Sementara Stikes belum bisa dimintai keterangan. Informasi yang dihimpun, dugaan penyerobotan lahan tersebut sudah lama terjadi, namun baru diketahui saat ini. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO