Rabu, 21 April 2021 04:54

​Tabrakan Adu Moncong di Tuban, Satu Pengendara Motor Tewas

Kamis, 04 Februari 2021 17:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
​Tabrakan Adu Moncong di Tuban, Satu Pengendara Motor Tewas
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sedang dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas adu moncong antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pakah - Soko Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (4/2).

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor bernama Moch Farisal Mahdi (29), warga Jalan Pahlawan, Gang Selorejo, RT 3/RW 6 Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa saat di Puskesmas Rengel.

"Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Rengel," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono kepada BANGSAONLINE.com.

Kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi S 3176 HU dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Saat berada di lokasi kejadian, korban bergerak ke arah kanan dan masuk jalur berlawanan.

BACA JUGA : 

Temui Ketua MUI Tuban, Sahid: ​Umara dan Ulama Harus Terus Bersinergi

TPPI Tuban Dukung Penuh Evakuasi 16 Nelayan yang Mengalami Laka Laut

Semakin Merajalela, Warga Minta Polisi Segera Tertibkan Balap Liar di Tuban

TPPI Tuban Kirim Puluhan Paket Sembako bagi Korban Bencana Badai di NTT dan NTB

Nahas, pada saat bersamaan datang kendaraan lain bernomor polisi S 4346 IR yang dikendarai Suwanto (40) asal Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dari arah berlawanan.

"Kendaraan korban melaju cukup kencang dan oleng ke lajur berlawanan arah. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan," imbuhnya.

Korban diduga tidak fokus dengan situasi sekitar ketika berkendara. Sedangkan kondisi lalu lintas saat itu cukup ramai.

Mendapat laporan kejadian tersebut, petugas dari Polsek Rengel bersama tim medis puskesmas setempat menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi korban.

Sedangkan, satu pengendara lainnya mengalami hanya luka ringan dan dirujuk ke RSUD Bojonegoro. Akibat dari peristiwa itu, kerugian material ditaksi sekitar Rp 4 juta. (gun/ian)

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...