​Peringati HUT Partai ke-48, DPC PDIP Tuban Bagikan 48 Tumpeng

​Peringati HUT Partai ke-48, DPC PDIP Tuban Bagikan 48 Tumpeng Kader banteng di Tuban membagikan sebanyak 48 tumpeng.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dengan mengangkat tema "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan", HUT PDI Perjuangan ke-48 dilakukan secara daring atau online dan diikuti oleh struktural tingkat cabang, Minggu (10/1/21).

Tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, yang juga mengikuti acara HUT dengan seksama. Pengurus tingkat kecamatan (PAC) hingga ketua ranting ikut bergabung menyimak pidato yang dibacakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Kita memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48 secara daring, menyimak arahan Ketua Umum Bu Mega," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto.

Pria yang kini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tuban itu menjelaskan, untuk HUT kali ini kader banteng membagikan sebanyak 48 tumpeng. Rinciannya, masing-masing PAC menyediakan 2 tumpeng dari total 20 PAC. Kemudian untuk DPC menyediakan 8 tumpeng.

"Tumpeng juga dibagikan ke masyarakat, 48 tumpeng ini menandakan usia PDI yang ke-48," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban, Tulus Setyo Utomo menambahkan, pada HUT kali ini ia mengajak kader agar tetap tegak lurus menjalankan amanah partai.

Usia partai yang sudah tidak muda ini menjadikan kedewasaan PDI Perjuangan dalam berpolitik. "Kita mengajak kader banteng Tuban agar tetap konsisten di jalur partai, menjalankan amanah dari ketua umum," tutup Tulus. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO