Lepas Jamaah Haji Muslimat NU Sidoarjo, Khofifah Titip Doakan Kedamaian Dunia saat Wukuf di Arofah

Lepas Jamaah Haji Muslimat NU Sidoarjo, Khofifah Titip Doakan Kedamaian Dunia saat Wukuf di Arofah Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa memberikan sambutan sebelum melepas jemaah haji PC Muslimat NU Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP Muslimat NU, Indar Parawansa, melepas jemaah haji PC di Balai Desa Kendal Pecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, pada Jumat (26/4/2024) siang.

Dalam acara tersebut, Ketua PW Muslimat NU Jatim, Nyai Hi Masruroh Wahib, dan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo, Hj Ainun Jariyah, juga turut hadir.

Total ada 36 orang jamaah haji dari yang dilepas secara simbolis oleh pada siang hari kemarin.

memberikan pesan khusus kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat. Mereka akan menjalankan puncak ibadah haji dengan berwukuf di Padang Arafah, tempat doa yang sangat mustajabah dan diijabah oleh Allah SWT.

"Pada panjenengan yang akan melaksanakan ibadah haji, saya titip doa. Selain berdoa untuk kepentingan pribadi, doa untuk Sidoarjo, Muslimat, NU, Jawa Timur, dan doa untuk Indonesia, saya titip agar panjenengan berdoa untuk ketenteraman dan kedamaian dunia," tegas .

menegaskan bahwa saat ini dunia tidak sedang baik-baik saja. Perang antara Rusia dan Ukraina masih berlanjut dan tidak ada kepastian kapan akan berakhir. Begitu juga perang antara Israel dan Palestina. Ditambah lagi, antara Israel dan Iran telah saling berkirim rudal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO