Melalui Jalan Sehat, PDIP Kian Masif Menangkan Ganjar-Mahfud di Tuban

Melalui Jalan Sehat, PDIP Kian Masif Menangkan Ganjar-Mahfud di Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kampanye hari terakhir, PDI Perjuangan Tuban mengerahkan semua potensi untuk memasifkan dukungan demi memenangkan capres-cawapres nomor urut 03, di Kabupaten Tuban.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, , turun langsung untuk mengajak masyarakat Tuban mengikuti jalan sehat, Sabtu (10/2/2024). Acara jalan sehat tersebut diikuti ribuan kader dan simpatisan PDIP, maupun masyarakat Tuban yang lain.

"Kampanye pada hari terakhir ini bagi PDI Perjuangan cukup penting, mengingat sebelumnya Ketum PSI Kaesang Pangarep juga melakukan kampanye di Tuban. Hari ini kita juga melepas burung sebagai simbol kebebasan berpolitik," terang yang kini maju menjadi calon anggota DPRD Jawa Timur.

Ony menegaskan, masyarakat harus punya hak untuk memilih dan menentukan pemimpin sesuai dengan hati nurani.

"Masyarakat harus memiliki daulat di bidang politik. Jangan sampai ada tekanan dalam pilpres. Masyarakat harus bebas memilih tanpa tekanan dan intimidasi," katanya.

Untuk itu, PDIP mengajak masyarakat Kabupaten Tuban memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang merepresentasikan pemimpin nasionalis-religius.

Ony juga minta doa restu masyarakat agar diberikan kelancaran dan terpilih sebagai wakil rakyat Jawa Timur dari Dapil Tuban-Bojonegoro.

"Harapannya kalau saya nanti jadi bisa menjadi penyambung lidah rakyat. Selain itu, untuk mendorong terwujudnya Tri Sakti Bung Karno," pungkasnya.

Sementara itu, Darno, salah satu simpatisan PDIP yang datang di acara jalan sehat mengaku siap memenangkan dalam pilpres 2024. Selain itu, ia siap membantu Ony Setiawan menjadi Anggota DPRD Jatim. (wan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO