Pengurus Ranting PDI-P se-Bangilan Resmi Dilantik

Pengurus Ranting PDI-P se-Bangilan Resmi Dilantik foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tuban resmi melantik kepengurusan ranting PDI-P PAC se-Kecamatan Bangilan, Rabu (24/5).

Pelantikan yang dilaksanakan di Desa Bate, Kecamatan Bangilan itu dihadiri jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Teguh Prabowo atau Go Tjong Ping, dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Tuban serta para anggota fraksi DPRD Tuban dari PDIP.

"Seluruh pengurus struktural dan nonstruktural harus mengikuti instruksi DPP untuk pelaksanaan pilkada Jawa timur," kata Andik Hartanto, Ketua DPC Kabupaten Tuban.

Andik menjelaskan, saat ini di Kabupaten Tuban sudah 19 kepengurusan dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Tuban. "Terakhir DPC Tuban akan melantik kepengurusan ranting Singgahan," ujar Andik.

Sementara perwakilan DPD Jatim, Go Tjong Ping, mengapresiasi kader PDI-P Tuban yang masih solid. "Intruksi DPP PDI, di wilayah cabang dan ranting harus merangkul semua rakyat untuk bersama memenangkan Pemilu. Kami harap kader PDI harus merangkul semua rakyat," jelasnya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO