Jatuh di Jalan Berlubang, Warga Taman Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Kontainer

Jatuh di Jalan Berlubang, Warga Taman Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Kontainer Jenazah korban sedang dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan akibat jalan berlubang terjadi di Jalan Raya Desa Bakalan Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Minggu (03/01/21). Korban adalah Edy Supriyanto (63), warga asal Ketegan Timur, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kecelakaan itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J nopol L 6539 HJ, melaju dari arah timur (Surabaya) ke barat (Mojokerto).

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan korban terjerembap jalan berlubang. Kendaraan yang dikendarai korban pun oleng dan jatuh ke kiri.

Di waktu bersamaan, melaju truk trailer nopol S 9319 UH yang dikemudikan Abdul Manan (47), asal Balongcino Baru, Kecamatan Badas, Kediri dari arah belakang korban.

Sehingga korban terlindas ban belakang kanan truk tersebut. Akibat luka parah di kepala, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kendaraan sama-sama dari arah Surabaya. Diduga korban terjatuh akibat melintas di jalan berlubang," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Balongbendo. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO