DPRD Kota Pasuruan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Sambil Gowes

DPRD Kota Pasuruan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Sambil Gowes Dewan saat memakaikan masker ke salah satu abang becak dalam kegiatan gowes.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, DPRD Kota Pasuruan menggelar gowes sambil mengampanyekan protokol kesehatan, Ahad (27/12). Selain untuk mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat, kegiatan juga bertujuan meningkatkan imun dengan cara berolahraga.

“Sembari menunggu vaksin virus Corona, kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan agar pencegahan penyebaran virus Corona bisa dikendalikan. Kegiatan gowes ini dimaksudkan agar kita semua senantiasa sehat dan tetap waspada dengan menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar Ismail Hasani, Ketua DPRD Kota Pasuruan dalam sambutannya sebelum berangkat gowes.

Selain anggota dewan, kegiatan gowes ini juga diikuti oleh jajaran perwakilan Forkopimda Kota Pasuruan.

Adapun rute gowes dimulai dari gedung DPRD Kota Pasuruan. Kemudian, rombongan gowes mengambil jalur menuju Jalan WR. Supratman untuk menuju ke daerah sekitar Alun-Alun Kota Pasuruan.

Di depan Masjid Agung Kota Pasuruan, rombongan gowes berhenti untuk menyapa masyarakat yang berada di sekitar masjid dan membagikan masker gratis. Di sini, anggota dewan dan rombongan memberikan sosialisasi pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Setelah itu, rombongan gowes melanjutkan ke arah Jalan Panglima Sudirman, Jalan Untung Suropati, dan meneruskan ke Jalan DR. Wahidin untuk menuju ke arah GOR Untung Suropati. Di daerah sekitar GOR Untung Suropati yang ramai dengan acara Pasar Minggu, rombongan kembali berhenti untuk membagikan masker gratis dan mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Takziah ke Rumah Korban Covid-19, 22 Warga Pasuruan Terkonfirmasi Positif':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO