Masih Diinginkan Warga, Kunadi Maju Lagi di Pilkades Sidomulyo Sidoarjo

Masih Diinginkan Warga, Kunadi Maju Lagi di Pilkades Sidomulyo Sidoarjo Baliho Cakades Kunadi, S.H.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Demi pengabdian dan berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi, Kunadi, S.H. kembali maju dalam Pilkades Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo yang akan digelar pada 20 Desember mendatang.

Mengusung visi “Bersih, Merakyat, dan Kerja Nyata Menuju Desa yang Lebih Maju, Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya, dan Berakhlaq Mulia", Kunadi bertekad menjadikan Desa Sidomulyo lebih makmur. Ia berjanji akan menjaga betul amanah masyarakat apabila terpilih kembali sebagai Kades Sidomulyo.

Dirinya mengaku ingin melanjutkan misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat, yakni mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam pemerintahan.

"Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa, dan daya saing desa. Selain itu, saya juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil," tuturnya kepada awak media saat ditemui di rumahnya, Sabtu (12/12/20).

Tak cukup sampai di situ, Kunadi juga berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana atau infrastruktur desa, bidang ekonomi, bidang pendidikan, bidang kesehatan, hingga olahraga dan kebudayaan.

"Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama juga masuk sebagai program saya bila terpilih lagi sebagai kades," bebernya.

Lanjut Kunadi, pihaknya juga siap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat demi menciptakan pemernitahan yang baik (Good Government). 

"Masalah keuangan juga harus transparan (terbuka), di mana masyarakat harus mengetahui sumber-sumber keuangan yang didapat dengan pengalokasiannya melalui musdes seperti yang sudah dilaksanakan," sebut Kunadi mencontohkan.

Untuk mewujudkan itu semua, ia mengajak masyarakat Sidomulyo untuk mendukungnya dalam pilkades mendatang.

"Marilah kita sama-sama bangun Desa Sidomulyo lebih baik lagi dan mudah-mudahan saya dapat mengemban kepercayaan dan amanah masyarakat memimpin Desa Sidomulyo di periode kedua ini, amin, amin, ya robbal alamin," pungkasnya. (sda1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO