Kampanye Pamungkas, Gus Yani-Bu Min Bersholawat Mengetuk Pintu Langit

Kampanye Pamungkas, Gus Yani-Bu Min Bersholawat Mengetuk Pintu Langit Gus Yani saat mengikuti pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik No. 2 Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah menggelar kampanye pamungkas (terakhir) dengan menggelar doa bersama dan melantunkan sholawat Maulid Simtud Dzurror, Sabtu (5/12/2020) malam.

Lantunan sholawat itu menggema di Posko Pemenangan Paslon Niat di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Ketua Tim Pemenangan Niat, Khoirul Huda mengatakan, sholawat dan doa bersama itu diikuti oleh sejumlah pendukung dan simpatisan serta kader partai pendukung.

"Sebagai penutup tahapan kampanye yang sudah dilalui, Niat bersholawat mengetuk pintu langit," kata Sekretaris DPC PPP Gresik ini, Sabtu (5/12/2020).

Karena di masa pandemi, terang Huda, kegiatan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M).

"Alhamdulillah, acara lancar dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. Semua yang hadir larut dalam dalam lantunan sholawat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO