Identitas Mayat Mrs. X yang Ditemukan di Kebun Sengon Kediri Terkuak

Identitas Mayat Mrs. X yang Ditemukan di Kebun Sengon Kediri Terkuak Kapolsek Gurah AKP Purnomo. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE,com - Warga Desa Wojojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten , Minggu (15/11) malam digegerkan atas penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk.

Setelah dilakukan indentifikasi oleh Tim Identifikasi Polres , Mrs X yang ditemukan membusuk di kebun sengon di Dusun Drangin, Desa Wonojoyo akhirnya diketahui. Hal ini dibenarkan Kapolsek Gurah AKP Purnomo melalui Kasi Humas Bripka Heru Suyono. 

"Iya sudah diketahui, identitas Mrs. X yaitu Nurhayati, seorang perempuan umur 47 tahun yang berlamat di Dusun Bulurejo RT 01 RW 01, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten ," terang Bripka Heru Suyono, Senin (16/11).

Menurut Heru, setelah mendapatkan identitas korban, petugas langsung menghubungi pihak keluarga dan mencocokkan dengan keterangan dari keluarga. Hasilnya, keluarga korban mengakui jika jenazah tersebut adalah familinya. Sehingga, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

"Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat depresi atau ODGJ dan sudah 1 minggu meninggalkan rumah. Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa itu merupakan musibah," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Gurah AKP Purnomo menjelaskan, temuan mayat tersebut berawal dari laporan seorang pencari rumput kepada Tarmidi-penjaga perumahan saat berada di pos satpam.

Tarmidi mendapat laporan bahwa ada mayat telah membusuk di pekarangan kosong. Kejadian ini kemudian diteruskan kepada Sutrisno, selaku ketua RT dan dilanjutkan ke Polsek Gurah.

“Atas dasar laporan tersebut, kami segera mendatangi lokasi kejadian dan segera mengamankan lokasi kejadian. Mayat berkelamin perempuan ini tidak memiliki identitas, menggunakan celana pendek warna biru dan kaos warna biru motif boneka. Berkulit sawo matang, berperawakan kurus dan di sekitar lokasi kejadian ditemukan sandal jepit warna hijau serta uang kertas 2 ribu,” rinci AKP Purnomo. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO