Dokter Ikfina dan Gus Barra Sudah Sehati dengan Warga Ngoro untuk Menangkan Coblosan 9 Desember

Dokter Ikfina dan Gus Barra Sudah Sehati dengan Warga Ngoro untuk Menangkan Coblosan 9 Desember Dokter Ikfina saat disambut warga Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) semakin mantap dan kompak menggalang suara untuk memenangkan Pilbup Mojokerto pada coblosan 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Ikbar, Santoso mengklaim, saat ini sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto sudah banyak yang sehati dengan Paslon Ikbar. Hal ini dibuktikan, dari antusiasme masyarakat saat menyambut kampanye Ikfina dan Gus Barra di dusun-dusun maupun desa-desa. Kedatangan Ikfina dan Gus Barra selalu mendapat sambutan hangat dari semua elemen masyarakat.

"Setiap kehadiran Ikfina dan Gus Barra di tengah-tengah warga, selalu disambut dengan yel-yel Coblos Nomer 1 Ikbar, Ikbar menang, Ikbar menang. Banyak pula dari masyarakat meminta foto bersama dengan Ikfina maupun Gus Barra. Tua, muda, emak-emak, dan bapak-bapak sangat antusias menyambut Ikbar, dengan disertai teriakan Coblos 1 Ikbar," ungkap Santoso.

Menurutnya, hal itu menjadi bukti bahwa sebagian besar warga sudah sehati dengan Paslon Ikbar. Lanjut Santoso, warga juga siap memenangkan Ikbar sebagai bupati dan wakil bupati mojokerto 2021-2025.

"Saya bersama seluruh Tim Pemenangan Ikbar tetap kompak dan bekerja maksimal, supaya dapat memperoleh suara terbanyak pada 9 Desember nanti. Apalagi, sebagian besar warga Kabupaten Mojokekto sudah sehati dengan Ikfina dan Gus Barra untuk menangkan Ikbar," jelasnya.

Jumiati (46), salah satu warga Srigading Ngoro mengakui sangat gembira menyambut kehadiran Ikfina dan Gus Barra di desanya. Dia bersama teman lainnya sengaja menunggu selama 2 jam sekadar ingin melihat langsung dari dekat kedatangan Ikfina dan Gus Barra.

Dirinya yakin hanya Ikfina dan Gus Barra yang mampu membawa perubahan besar demi kemajuan Kabupaten Mojokerto.

"Bu Ikfina dan Gus Barra orangnya baik dan merakyat, saya bersama ibu lainnya merasa sudah sehati dengan Bu Ikfina dan Gus Barra. Kami siap mencoblos Ikbar tanggal 9 Desember," kata Jumiati yang sehari-harinya membuka warung di desanya, Rabu 4 November 2020. (ris/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO