Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengecekan Mobil di Exit Tol Siliwangi

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengecekan Mobil di Exit Tol Siliwangi Petugas memeriksa satu per satu kendaraan yang berasal dari luar Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dan upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi bersama tim gabungan TNI-Polri. Sabtu, Gugus Tugas bersama Kodim 0805 dan Polres Ngawi melaksanakan pengecekan bertempat di pos check point exit tol Siliwangi, Minggu (01/11/2020).

Setiap mobil dari luar Ngawi yang masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi dilakukan pemeriksaan. Di antaranya pengecekan suhu tubuh dan surat kesehatan.

Selain melakukan pengecekan, petugas gabungan ini juga memberikan imbauan kepada pengendara yang masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi agar tetap memakai masker.

"Bahwa kami TNI akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Polri dan Satgas untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini sampai situasi dinyatakan benar-benar aman," tutur Serda Alex, Anggota Kodim 0805/Ngawi yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Sumber: Penrem 081/DSJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO