Dhito Lanjutkan Blusukan ke Kecamatan Grogol

Dhito Lanjutkan Blusukan ke Kecamatan Grogol Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat diajak selfie para srikandi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, melanjutkan agenda blusukannya dengan mengunjungi dan menyapa warga Kecamatan Grogol. Dhito mendatangi Desa Datengan, serta meninjau Embung Kalibago di Desa Kalipang, Minggu (1/11/2020).

Dhito bersama tim disambut ratusan warga Desa Datengan dengan antusias. Setelah menyapa, Dhito-pun seperti biasanya melakukan dialog dan diskusi menampung keluhan warga Desa Datengan.

Beberapa keluhan warga antara lain, meminta bangunan plengsengan Sungai Mlinjo, dan masalah terkait tunjangan GTT dan PTT agar diperhatikan.

Terkait dengan plengsengan Sungai Mlinjo, Dhito menjelaskan itu merupakan kewenangan Provinsi Jatim. Namun pihaknya berjanji akan mengomunikasikan hal itu dengan dinas terkait.

"Kalau terkait GTT dan PTT, sudah kita lakukan diskusi bersama dengan teman-teman dewan akan dialokasikan tahun 2021 sebesar Rp 17 miliar," kata Dhito, Minggu (1/11).

Usai mendengar curhatan warga Datengan, Dhito melanjutkan blusukan dengan meninjau langsung Embung Kalibago di Desa Kalipang. Karena kondisi medan, Dhito-pun harus dibonceng dengan sepeda motor untuk sampai di lokasi. Di Embung Kalibago, Dhito langsung disambut warga yang sudah menunggu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO