Ingin Akhiri Masa Lajang, Gadis di Tuban Malah Diembat Ayah Sendiri Hingga 6 Kali

Ingin Akhiri Masa Lajang, Gadis di Tuban Malah Diembat Ayah Sendiri Hingga 6 Kali Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat menggelar konferensi pers berikut pelaku NK di mapolres setempat, Jum’at (30/10).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Perilaku NK (47), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban sungguh sangat tidak manusiawi. Pasalnya, bapak bejat itu tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Korban SM (17) terpaksa menyerahkan kesuciannya ke tangan sang ayah, lantaran diiming-imingi akan dibelikan sebuah baju. Tak hanya sekali, nafsu binatang pelaku terhadap darah dagingnya sendiri itu dilakukan berulang kali.

“Dari pengakuan pelaku, aksi bejatnya dilakukan sebanyak 6 kali,” ujar Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat menggelar konferensi pers di mapolres setempat, Jum’at (30/10).

Kapolres menjelaskan, korban selama ini diasuh oleh neneknya di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban setelah ibu kandungnya meninggal sejak korban masih kecil. Setelah menginjak usia dewasa, korban berkeinginan mengakhiri masa lajangnya dan meminta segera dinikahkan. Untuk itu, nenek dan budenya mengantarkan korban ke rumah ayah kandungnya yang berada di Kecamatan Singgahan.

“Awalnya korban diasuh neneknya setelah ibunya meninggal. Karena meminta menikah, sehingga korban diantar kepada pelaku,” imbuhnya.

Mantan Kapolres Madiun ini menambahkan, semenjak istri pertamanya meninggal dunia, setahun kemudian pelaku kembali menikah dengan istri kedua dan memiliki 2 orang anak. Saat ini, istri kedua pelaku juga sudah meninggal dunia.

“Korban di sana tinggal bersama ayah dan dua saudara tirinya. Aksi bejat pelaku dilancarkan di kala rumah sepi dan kedua anak lainnya keluar rumah,” jelas AKBP Ruruh.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO