Diajak Main Bareng Brad Pitt, Lee Min Ho Menolak

Diajak Main Bareng Brad Pitt, Lee Min Ho Menolak Lee Min Ho dan Brad Pitt. (kapanlagi.com)

BangsaOnline - Lee Min Ho sempat bilang kepada fans kalau dia akan kembali dengan drama baru tahun ini. Tapi kali ini ada kabar mengejutkan dan mungkin sedikit disesalkan.

Lee Min Ho dikabarkan baru saja menolak tawaran sebuah film. Tak tanggung-tanggung film yang ditolaknya ini ternyata juga bakal dibintangi oleh bintang terkenal Hollywood, Brad Pitt.

BACA JUGA:

Jadi ceritanya, berdasarkan laporan media China yang dilansir oleh Soompi, film ini tentang tentara Republik Rakyat China dengan angkatan udara Amerika Serikat selama Perang Dunia II dan diberi judul RAID. Pihak ofisial dari industri perfilman menyatakan bahwa investasi yang diberikan untuk film ini mencapai 1,2 triliun rupiah.

Film tersebut diadaptasi dari kisah nyata dan dibuat untuk memeringati 70 tahun Perang Dunia II. Dan kabarnya RAID bakal dibintangi oleh Brad Pitt, Lee Min Ho, Fan Bingbing, dan Zhang Hanwei.

Namun sayangnya, agensi Lee Min Ho membantah laporan ini. "Kami menerima tawaran untuk film ini beberapa waktu lau, sudah dilihat dan akhirnya kami tolak. Banyak tawaran yang datang dari China tapi proyek selanjutnya untuk Lee Min Ho belum diputuskan. Dia masih melihat-lihat tawaran film dan televisi," ujar perwakilan dari agensi Min Ho.

Wah benar-benar sayang ya, padahal pasti seru tuh bisa lihat Lee Min Ho beradu akting dengan bintang sebesar Brad Pitt. Ya mungkin bintangCity Hunter ini merasa peran tersebut kurang cocok untuknya ya. 

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO