Selasa, 20 Oktober 2020 18:27

Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik

Sabtu, 19 September 2020 12:19 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik
Paslon QA didampingi tim pemenangan saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bacabup-Bacawabup Gresik Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) siap adu gagasan untuk menggaet suara pemilih di Pilbup Gresik 2020.

"Adu gagasan kami rasa merupakan cara jitu saat ini yang bisa dilakukan untuk menggaet warga agar memilih paslon QA di Pilbup Gresik 2020," ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon QA, Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9).

Menurut Imron, visi misi paslon QA memuat cukup banyak ide, gagasan cerdas, dan inovatif untuk ditawarkan kepada masyarakat. Ide dan gagasan itu mulai soal kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, dan lainnya. Kemudian, peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti peningkatan sektor pertanian, UMKM, dan sektor lain.

"Selanjutnya, sarana infrastruktur mulai jalan kabupaten, jalan poros desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani, air bersih, sarana irigasi, penanganan banjir,dan sejenisnya. Juga masih ada sejumlah program lain yang disuguhkan kepada pemilih dalam visi misi QA untuk menarik simpati pemilih," ungkap Sekretaris DPC PKB ini.

Sejumlah ide dan gagasan cerdas dan rasional yang akan disinkronkan dengan kekuatan anggaran ini akan dipaparkan QA kepada publik saat kampanye yang dimulai 26 September hingga 5 Desember.

"QA tengah mapping trik penyampaian materi kampanye kepada masyarakat yang memiliki tingkat pemahaman berbeda antara yang muda dan yang tua, antara kalangan akademi dan non akademi, antara petani dan nelayan, dan seterusnya," bebernya.

"Langkah ini agar apa yang disampaikan QA mengena, tepat sasaran, sehingga orang memilih QA lantaran ide, maupun gagasan yang ditawarkan rasional. QA juga sudah merancang desain kampanye di masa pandemi Covid-19. QA akan melakukan kampanye model virtual dengan masyarakat untuk memaparkan program-program yang diusung," jelas Imron.

Imron menambahkan, QA menawarkan sejumlah program inovatif untuk memajukan sejumlah sektor pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat lima tahun mendatang. Misalnya telah menyiapkan program inovatif berupa kartu tani bangkit, kartu nelayan bangkit, kartu UMKM bangkit, dan sejumlah program inovatif lain. (hud/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...