Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik

Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik Paslon QA didampingi tim pemenangan saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bacabup-Bacawabup Gresik Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) siap adu gagasan untuk menggaet suara pemilih di .

"Adu gagasan kami rasa merupakan cara jitu saat ini yang bisa dilakukan untuk menggaet warga agar memilih paslon QA di ," ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon QA, Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9).

Menurut Imron, visi misi paslon QA memuat cukup banyak ide, gagasan cerdas, dan inovatif untuk ditawarkan kepada masyarakat. Ide dan gagasan itu mulai soal kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, dan lainnya. Kemudian, peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti peningkatan sektor pertanian, UMKM, dan sektor lain.

"Selanjutnya, sarana infrastruktur mulai jalan kabupaten, jalan poros desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani, air bersih, sarana irigasi, penanganan banjir,dan sejenisnya. Juga masih ada sejumlah program lain yang disuguhkan kepada pemilih dalam visi misi QA untuk menarik simpati pemilih," ungkap Sekretaris DPC PKB ini.

Sejumlah ide dan gagasan cerdas dan rasional yang akan disinkronkan dengan kekuatan anggaran ini akan dipaparkan QA kepada publik saat kampanye yang dimulai 26 September hingga 5 Desember.

"QA tengah mapping trik penyampaian materi kampanye kepada masyarakat yang memiliki tingkat pemahaman berbeda antara yang muda dan yang tua, antara kalangan akademi dan non akademi, antara petani dan nelayan, dan seterusnya," bebernya.

"Langkah ini agar apa yang disampaikan QA mengena, tepat sasaran, sehingga orang memilih QA lantaran ide, maupun gagasan yang ditawarkan rasional. QA juga sudah merancang desain kampanye di masa pandemi Covid-19. QA akan melakukan kampanye model virtual dengan masyarakat untuk memaparkan program-program yang diusung," jelas Imron.

Imron menambahkan, QA menawarkan sejumlah program inovatif untuk memajukan sejumlah sektor pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat lima tahun mendatang. Misalnya telah menyiapkan program inovatif berupa kartu tani bangkit, kartu nelayan bangkit, kartu UMKM bangkit, dan sejumlah program inovatif lain. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO