Pilbup Gresik 2020, Pengusaha Sueb Abdullah Optimis Sumbangkan 200 Ribu Suara untuk QA

Pilbup Gresik 2020, Pengusaha Sueb Abdullah Optimis Sumbangkan 200 Ribu Suara untuk QA Pengusaha H. Sueb Abdullah didampingi istri beserta massanya di Sekber Kemenangan QA. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha H. Sueb Abdullah dan ratusan massa pendukungnya sudah menambatkan dukungan kepada pasangan Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) dalam gelaran .

Sebagai bentuk komitmen mendukung Qosim-Alif, Sueb Abdullah mengaku siap menyumbangkan minimal 200 ribu suara untuk pasangan QA. "Saya pastikan minim 200 ribu suara bisa membantu menyumbangkan suara untuk paslon QA pada Pilbup Gresik 2020," ujar Sueb kepada BANGSAONLINE.com di Markas Sekretariat Bersama (Sekber) Kemenangan QA, Jalan Siti Fatimah binti Maimun GKB, Kecamatan Manyar, Minggu (6/9/2020).

Sueb mengklaim, dirinya memiliki massa riil sebanyak 270 ribu suara yang tersebar di sejumlah kecamatan se-Kabupaten Gresik, di antaranya Kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Ujungpangkah, Panceng, Sidayu, Menganti, Duduksampeyan, Cerme, Wringinanom, Driyorejo, Kedamean, Manyar, Bungah, Gresik, dan Kebomas.

Sueb menjelaskan, rata-rata di masing-masing kecamatan itu dirinya memiliki 10 ribu hingga 40 ribu massa. "Jadi saat coblosan nanti, dari 270 ribu massa saya itu minim 200 ribu yang mencoblos QA," terangnya.

Menurut Sueb, sebanyak 270 ribu massanya itu, sejauh ini sangat loyal. Mereka satu komando dalam menentukan pilihan paslon di . "Saya pastikan satu komando, pilih QA," tegasnya.

Sueb yakin bahwa pasangan QA yang didukungnya bakal memenangi . Hal ini dibuktikan dengan besarnya animo dukungan masyarakat terhadap pasangan QA yang dinilai pengalaman dalam memimpin Pemkab Gresik.

"Insya Allah QA yang menang Pilbup Gresik, dan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2026," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO