Curi Handphone, Pemuda 20 Tahun di Sidoarjo Babak Belur Dimassa

Curi Handphone, Pemuda 20 Tahun di Sidoarjo Babak Belur Dimassa Yakin, pencuri handphone saat dirawat di RS Siti Khadijah Taman, Sepanjang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Yakin (20), warga Taman, Sidoarjo diringkus polisi usai dihajar massa karena ketahuan mencuri handphone milik seorang pemuda yang tidur di jembatan tol, Desa Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kapolsek Taman, Hery Setyo Susanto mengatakan, pencurian itu terjadi Kamis (20/8). Kondisi pelaku saat diamankan tak berdaya usai dihajar massa. Beruntung petugas kebetulan melintas di lokasi kejadian.

"Waktu itu kondisinya babak belur, kami bawa ke rumah sakit Siti Khadijah Taman untuk dilakukan perawatan medis terlebih dulu," katanya, Senin (24/8).

Hery menceritakan, waktu itu korban tiduran di tambal ban di bawah tol Ketegan, Kecamatan Taman. Saat korban tidur, handphonenya diletakkan di atas perut. "Saat terbangun, korban mencari handphonenya dan tidak ditemukan," terangnya.

Korban kemudian bertanya ke temannya yang sama-sama di lokasi itu. Temannya mengatakan bahwa saat korban tidur, ada seorang laki-laki mendekati korban.

Tanpa pikir panjang, korban langsung mengejar seorang laki-laki tersebut dan menemukan seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama di Jalan Menanggal Surabaya. "Saat digeledah, korban menemukan handphonenya," ucapnya.

Lantas, korban membonceng pelaku dan dibawa ke Tol Ketegan. Di sanalah, pelaku dikeroyok oleh korban dan teman-temannya hingga babak belur. "Kami jebloskan ke penjara sambil menunggu proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO