Tambah 1, Korban Tewas Mobil Kijang Satu Keluarga Dihantam Kereta Menjadi 4 Orang

Tambah 1, Korban Tewas Mobil Kijang Satu Keluarga Dihantam Kereta Menjadi 4 Orang Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa kendaraan yang terlibat laka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korban tewas akibat kecelakaan di perlintasan kereta di Gilang, Taman, Sidoarjo, Senin (17/8/2020) bertambah. Total korban ada 4 tewas dan 1 luka.

Abizal, bocah 3 tahun yang sebelumnya mengalami luka dan menjalani perawatan di RS Siti Khodijah Taman, menyusul meninggal dunia, Senin (17/8) petang.

"Iya, kabar terbaru satu lagi korban meninggal dunia. Jadi total korban ada empat yang meninggal. Satu masih menjalani perawatan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Satu korban yang masih menjalani perawatan adalah Ardian, bocah 8 tahun yang juga berada dalam mobil bersama keluarganya, saat mobil Toyota Kijang itu dihantam kereta api.

Sementara tiga korban lain tewas di lokasi kejadian. Yakni pengemudi Mahendra Wicaksono (39), istrinya Nina Pramudianasari (38), dan anaknya bernama Azam yang berusia 4 tahun.

Korban adalah sekeluarga yang berisi 5 orang penumpang mobil Toyota Kijang LGX L1197 KA. Sekira pukul 13.05 WIB, mobil itu melaju dari Selatan, dan saat melintas di perlintasan kereta, tertabrak KA Sri Tanjung yang melaju dari Barat.

Mobil Kijang sampai terpental beberapa meter setelah dihantam kereta bernomor KA 302 jurusan Surabaya - Yogyakarta tersebut.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil tidak memperhatikan atau tidak melihat adanya kereta yang hendak melintas ketika mobil akan melewati perlintasan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO