Kapolres Ngawi Salurkan 5 Sapi dan 33 Kambing Kurban Sumbangan dari Kapolda Jatim

Kapolres Ngawi Salurkan 5 Sapi dan 33 Kambing Kurban Sumbangan dari Kapolda Jatim Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat menyerahkan hewan kurban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing kurban sumbangan dari Kapolda Jatim diserahkan Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto pada dua ormas Islam dan yayasan panti asuhan di wilayah Ngawi, Kamis (30/07) sore.

Hewan kurban itu disalurkan kepada PCNU Ngawi dan PD Muhammadiyah Ngawi, serta beberapa yayasan panti asuhan juga pondok pesantren.

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi meminta pada lembaga yang menerima hewan kurban untuk mendoakan jajaran Polres Ngawi agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan penyerahan hewan kurban ini, semoga jalinan tali silaturahim akan terpupuk, serta dapat mendoakan untuk kelangsungan dari jajaran Polres Ngawi," terang AKBP Dicky Ario Yustisianto.

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ngawi untuk berbagi. Semoga dengan penyerahan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi warga," jelas Dicky pada HARIAN BANGSA. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO