Gerindra Sidoarjo Siap Menangkan BHS di Pilbup 2020

Gerindra Sidoarjo Siap Menangkan BHS di Pilbup 2020 SAH: Bambang Haryo Soekartono (BHS) menyerahkan tembusan rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Sabtu (25/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo siap memenangkan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bambang Haryo Soekartono (BHS) dalam Pilbup 2020. Hal itu setelah BHS mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra sebagai Bacabup Sidoarjo 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Kayan mengatakan hari ini telah menerima surat DPP Partai Gerindra terkait rekomendasi BHS sebagai Bacabup Sidoarjo 2020. "Maka akan kami sosialisasikan hingga tingkat ranting, walaupun yang hadir ini sudah ada PAC (pengurus tingkat kecamatan)," cetus Kayan saat menerima silaturahmi BHS, di kantor DPC Gerindra, Sabtu (25/7).

Kata Kayan, sosialisasi tersebut juga bentuk tanggung jawab sebagai kader Partai Gerindra. Adanya surat rekomendasi itu sekaligus sebagai perintah dari DPP Partai Gerindra, untuk mensukseskan pihak yang mendapatkan rekomendasi sebagai Bacabup, yakni BHS. "Wajib hukumnya kami, teman-teman PAC dan Ranting, untuk mensukseskan dan memenangkan yang direkom DPP Partai Gerindra," tandasnya.

Saat BHS silaturahim dengan pengurus DPC Partai Gerindra dan PAC-PAC, hadir juga perwakilan sejumlah parpol. Di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Warih Andono, perwakilan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat Sidoarjo.

Terkait kehadiran sejumlah parpol tersebut, Kayan memberikan apresiasinya. "Tadi harapan pak BHS, mudah-mudahan ada lagi yang bergabung, sehingga menambah kekuatan kami dalam memenangkan kontestasi Pilkada Sidoarjo 2020," harap Kayan.

Kayan menegaskan, karena diusung partai, pihaknya berharap nantinya saat BHS terpilih, juga amanah kepada masyarakat Sidoarjo. "APBD kita Rp 6,3 Triliun. Mudah-mudahan ke depan bisa dimanfaatkan lebih baik dibanding bupati-bupati sebelumnya," tegas Kayan yang juga Wakil Ketua DPRD Sidoarjo ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO