Megawati Resmikan 20 Kantor Baru PDIP, Salah Satunya Kantor DPC Kabupaten Pasuruan

Megawati Resmikan 20 Kantor Baru PDIP, Salah Satunya Kantor DPC Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan 20 kantor partai yang berada di sejumlah daerah melalui video virtual, Rabu (22/7) siang.

Dalam kesempatan ini, Megawati juga menandatangani 20 prasasti kantor PDI Perjuangan tingkat provinsi dan kabupaten/kota, termasuk prasasti untuk kantor DPC Kabupaten Pasuruan di jalan Beji, Kecamatan Beji, Pasuruan.

Ketua DPC , Andre Wahyudi menyampaikan, penandatangan sekaligus peresmian kantor partai ini bentuk komitmen PDIP untuk selalu hadir di tengah masyararat. "Mengingat, kantor partai tidak persoalan bangunan, tetapi juga dapat digunakan untuk aktivitas kesenian," ucap AW sapaan akrab Andre Wahyudi.

Lebih lanjut, dikatakan Andre Wahyudi, peresmian kantor ini sekaligus menjadi momen penyerahan aset kantor partai kepada DPP. "Dalam hal ini, menyampaikan bahwa sertifikat bukan lagi DPC, melainkan DPP," jelas Andre.

Dengan peresmian kantor baru ini, Andre berharap PDIP bisa lebih dekat dengan masyarakat. Acara tersebut ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO