Museum Angkut Kembali Dibuka Setelah Lulus Verifikasi Protokol Kesehatan

Museum Angkut Kembali Dibuka Setelah Lulus Verifikasi Protokol Kesehatan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda saat melakukan reopening Museum Angkut ditandai dengan pengguntingan pita, Sabtu (18/7).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Museum Angkut kembali dibuka untuk wisatawan, Sabtu (18/7) hari ini. Pembukaan Museum Angkut setelah lolos verifikasi fasilitas protokol kesehatan (protkes) oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 .

Wali Hj. Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota H. Punjul Santoso dan Tim Gugus Tugas secara resmi membuka salah satu obyek wisata andalan di tersebut, Sabtu (18/7).

Untuk sementara, jadwal buka museum transportasi ini hanya setiap weekend di Hari Sabtu dan Minggu, pukul 11.00 - 19.00 WIB.

Wali kota mengatakan, standar protokol kesehatan di Museum Angkut sudah sangat bagus, namun dibutuhkan kedisiplinan pengunjung untuk mematuhi peraturan tersebut agar berjalan dengan maksimal.

"Jangan segan-segan menegur dan mengingatkan wisatawan yang tidak mematuhi protokol kesehatan," tegas Bude, sapaan akrab Wali .

Bude juga menjelaskan, bahwa persiapan pembukaan tempat wisata dan usaha lain bukan hanya pada fasilitas, namun karyawannya juga harus sudah menjalani pemeriksaan, minimal rapid test.

"Harapannya, tempat wisata lancar usahanya. Namun, SOP kesehatan harus dijaga dengan baik," pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO