Kemarau Panjang, Polres Pasuruan Salurkan 18 Ribu Liter Air Bersih di Dua Desa

Kemarau Panjang, Polres Pasuruan Salurkan 18 Ribu Liter Air Bersih di Dua Desa  Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris didampingi PJU Polres Pasuruan serta jajaran Forkopimda saat menyalurkan air bersih di Desa Cukurguling dan Desa Lumbang. foto: ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan berupa pemberian air bersih bagi masyarakat di Desa Cukurguling dan Desa Lumbang pada Kamis (16/07/2020). 

Baksos pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat di kedua wilayah tersebut merupakan wujud nyata Polres Pasuruan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Baksos pemberian bantuan air bersih dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, didampimpingi Kasat Sabhara AKP Wiksan, S.H., Kapolsek Lumbang Iptu Nanang Abidin, S.H., Wakapolsek Lumbang Ipda Gatot P, serta Danramil Lumbang Kapten (Arh) Suprawoto. 

Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris mengatakan, dalam menyalurkan bantuan air bersih ini, pihaknya memberikan 2 tangki air atau sebanyak 18 ribu liter air bersih untuk masyarakat Desa Cukurguling dan Desa Lumbang.

"Dalam hal ini, Kami hadir untuk masyarakat khususnya warga Desa Cukurguling dan Desa Lumbang dan sekitarnya yang saat ini sedang krisis/membutuhkan air bersih selama musim kemarau panjang," ujar Kompol Harris.

Sementara Kepala Desa Cukurguling Amali mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih yang dilakukan Polres Pasuruan yang memang saat ini warganya sedang membutuhkan air bersih. Di mana di waktu yang tepat juga di kampung betul-betul kesulitan mencari air bersih.

"Besar harapan Kami kiranya bantuan air bersih ini bisa dilakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggunya," ujar Amali. (maf/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO