Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020

Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020 Petugas saat menyemprotkan disinfektan ke salah satu wahana di Predator Fun Park.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah mengantongi sertifikat layak buka, Predator Fun Park yang berlokasi di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, akan melakukan reopening pada Sabtu (11/7) besok.

"Alhamdulillah, kami sudah mengantongi sertifikat layak buka. Yang pasti, Sabtu (11/7) besok kami akan melakukan reopening," ujar Samuel, Manajer Operasional Predator Fun Park, Jumat (10/7).

Menurutnya, sertifikat layak buka obyek wisata yang masuk dalam JTP Grup ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata , Arif As Sidiq, bersamaan dengan penyerahan 69 sertifikat lainnya untuk pengelola hotel dan restoran, bertempat di Hotel Batu Zuki, Jumat (10/7) sore.

Samuel mengungkapkan, obyek wisata Predator Fun Park sebelumnya sudah disurvei oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Batu. Hasilnya, Gugus Tugas Covid-19 merestui Predator Fun Park buka kembali karena sudah menerapkan protokol new normal di masa pandemi Covid-19.

Guna mendukung kenyamanan pengunjung, pihak manajemen sudah menyiapkan wastafel di 20 titik dan 10 titik hand sanitizer. Selain itu, sebelum masuk lokasi, pengunjung dilakukan cek suhu.

Tidak hanya itu, untuk meyakinkan bahwa area tempat wisata ini steril dari Covid-19, pihak pengelola sudah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area. Bahkan, sekitar 100 karyawan di obyek ini sudah melakukan rapid test dengan hasil semuanya nonreaktif.

Dikonfirmasi terpisah, Titik S Aryanto, Manajer Marketing dan Humas JTP Grup mengungkapkan, Predator Fun Park ini menjadi obyek wisata ketiga di bawah naungan JTP Grup yang reopening, setelah JTP 2 dan Eco Green Park. Pihaknya berharap, pengunjung bisa mematuhi protokol kesehatan. Untuk pembelian tiket, ia menganjurkan dilakukan secara online. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO