DPP PAN: Yuhronur - Abdul Rouf Sangat Layak Memimpin Lamongan

DPP PAN: Yuhronur - Abdul Rouf Sangat Layak Memimpin Lamongan Viva Yoga Mauladi (kanan) saat bersama Yuhronur Efendi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPP PAN, Viva Yoga Mauladi mengungkapkan alasan partainya mendukung pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf di Pilkada Lamongan, karena keduanya memiliki integritas yang bagus. Sehingga, sangat layak memimpin Lamongan ke depan.

Penegasan tersebut disampaikan Viva Yoga usai memberikan surat keputusan pada Yuhronur Effendi dan Abdul Rouf di rumah Dinas Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Jalan Widya Candra Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Menurutnya, Yuhrohnur Efendi memiliki integritas pribadi yang baik, memiliki visi untuk membangun Lamongan ke depan, serta berpengalaman di birokrasi pemerintahan.

“Sedangkan Yai Rouf merupakan representasi kiai yang tawadhu’ dan memiliki basis sosial yang baik,” kata Viva Yoga Mauladi.

Lanjut Viva Yoga, bahwa Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf juga gaul dengan kaum milenial, serta peduli dengan rakyat. “Pasangan ini memiliki kedekatan dengan kaum milenial, terutama Pak Yuhronur. Mereka juga sangat peduli dengan rakyat,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Lamongan, Husnul Aqib, menjelaskan Surat Keputusan dari DPP PAN tersebut merupakan amanat pada Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Pihaknya mengaku siap mengamankan amanat tersebut, karena sebagai kader PAN harus tunduk pada perintah DPP. "Kami akan siap menjalankan amanat dan mengantarkan Yuhronur Efendi - Abdul Rouf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan pada Pilkada 2020," katanya.

Sementara Yuhronur Efendi ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan menjaga amanah DPP PAN dan berjuang secara maksimal untuk memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan 2020.

"Terima kasih atas kepercayaan PAN, dan seluruhnya partai pengusung. Saya akan maksimal bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam Pilkada Lamongan 2020 mendatang," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO