Pilbup Lamongan 2020, Cabup Yuhronur Efendi Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 04 Banjarmendalan

Pilbup Lamongan 2020, Cabup Yuhronur Efendi Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 04 Banjarmendalan Yuhronur Efendi didampingi keluarganya usai menyalurkan hak pilihnya. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama anggota keluarganya memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kelurahan Banjarmendalan yang berlokasi di SMA Negeri 2 Lamongan, Jalan Veteran, Rabu (9/12/2020).

Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf (Yesbro) di tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan waktu untuk menentukan pilihannya pada Pilkada Lamongan 2020.

"Saya sampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam menentukan pilihan untuk Lamongan ke depan," ujar Yuhronur Efendi.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 9 tahun mendampingi Bupati Fadeli tersebut mengajak para simpatisan, pendukung, dan relawan tetap menjaga suara Yesbro sampai titik kemenangan.

"Apabila diberikan amanah oleh Allah SWT menjadi pemenang Pilkada Lamongan 2020 ini, saya akan bersyukur dan menggelar syukuran, dan para relawan tidak usah merayakan dengan yang berlebihan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO