Hasil Sementara Pilbup Lamongan, Yuhronur Efendi Unggul di TPS Kartika Hidayati

Hasil Sementara Pilbup Lamongan, Yuhronur Efendi Unggul di TPS Kartika Hidayati Ilustrasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perolehan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Rabu (9/12), sudah mulai diketahui.

Pantauan BANGSAONLINE.com di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Calon Bupati (Cabup) Kartika Hidayati, pasangan Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf justru menang telak.

Di TPS 01 Tlogo Anyar Kota Lamongan tersebut, pasangan Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf berhasil mendapat suara sebanyak 163 suara. Sedangkan pasangan Kartika Hidayati-Saim mendapat 43 suara, dan pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapat 71 suara. Sementara suara tidak sah 7.

Sedangkan di TPS Calon Bupati Yuhronur Efendi, yaitu TPS 04 Bandarmendalan Kota Lamongan, pasangan Yuhronur Efendi-KH Abul Rouf atau dikenal dengan sebut YesBro mendapat suara sebanyak 277 suara, sedangkan Kartika Hidayati-Saim 25 suara, dan pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapat 37 suara.

Sementara itu di TPS Cabup Suhandoyo di Dusun Juwet Desa Deket Agung Kecamatan Sugio, pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni berhasil meraih sebanyak 354 suara, pasangan Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf 52 suara, sedangakan Kartika Hidayati-Saim 4 suara.

Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan KH Abdul Rouf mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan waktu untuk menentukan pilihannya pada Pilkada Lamongan 2020.

"Saya sampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam menentukan pilihan untuk Lamongan ke depan," ujarnya

Sementara, Cabup Kartika Hidayati mengaku belum mendapat informasi terkait perolehan suara dari tim relawanya atau Tim Sukses Kartika Hidayati - Saim (Karsa).

"Belum ada informasi terkait perolehan suara, mungkin sebentar lagi, karena saksi masih menjalankan tugas. Mungkin anda ke sini, karena tahu di TPS saya pasangan Karsa kalah ya," cetusnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO