Counter Berita Negatif, Polres Pamekasan Gelar Anev dan Pembekalan Kasi Humas

Counter Berita Negatif, Polres Pamekasan Gelar Anev dan Pembekalan Kasi Humas Kegiatan Anev dan pembekalan bagi kasi humas dan polsek jajaran di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Humas dan Pembekalan Kasi Humas Jajaran Polres Pamekasan di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, Selasa (07/07/20).

Kegiatan Anev Humas dan Pembekalan Kasi Humas Jajaran Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, dan dihadiri oleh anggota Humas Polres dan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menjelaskan, pengarahan dan pembekalan fungsi humas dilaksanakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi tugas pengemban fungsi Humas dalam pelayanan informasi dan dokumentasi kegiatan Kepolisian," jelas AKP Nining.

AKP Nining menambahkan, humas memiliki peran sebagai leading sector dalam mengolah informasi dan dokumentasi dari setiap kegiatan kepolisian, serta berperan untuk meng-counter berita negatif di media yang berkembang di masyarakat.

Dengan adanya fungsi humas ini diharapkan berbagai kegiatan baik pelayanan, keberhasilan dan inovasi-inovasi positif Polri dapat terpublikasi, baik melalui media internal maupun eksternal.

"Kita saling belajar tingkatkan serta asah kemampuan dan profesional sesuai tugas pokok dan peranannya, bekerjalah dengan penuh dedikasi dan kebanggaan," tegas Kasubbag Humas kepada para Kasi Humas jajaran.

Selanjunya Kasubbag Humas berharap, publikasi dan berita kegiatan kepolisian di media sosial, media online, maupun media cetak secara akurat dan obyektif kepada masyarakat, serta jalin kerja sama dengan media publik serta elemen masyarakat," tutup AKP Nining. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO