Wali Kota Batu Lantik 9 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Wali Kota Batu Lantik 9 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional Para pejabat saat menjalani proses pelantikan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko melantik 9 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional di lingkungan , bertempat di ruang rapat utama lantai 5, Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Selasa (7/7/2020) siang.

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, Sekda Drs. Zadim Effisiensi, Kepala BKPSDM Drs. Siswanto, serta 9 pejabat yang dilantik.

Wali Kota Batu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Menurutnya, sebagai seorang ASN harus siap ditempatkan di manapun.

"Ini merupakan suatu amanah dan anugerah. Tolong itu bisa dijadikan pedoman untuk bisa bekerja dan mengabdi dengan baik. Mudah-mudahan siapa pun yang sudah diberikan amanah ini bisa menjalankannya dengan baik," harap Wali Kota Dewanti.

"Saat ini kita belum bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Untuk itu kepada para pejabat yang baru dilantik untuk tetap mengabdi walaupun dalam situasi dan kondisi seperti ini," pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO