Peluang Putra Mahkota Maju di Pilkada Tuban 2020, Bagini Respons Bupati Huda

Peluang Putra Mahkota Maju di Pilkada Tuban 2020, Bagini Respons Bupati Huda Bupati Tuban, H. Fathul Huda saat diwawancarai wartawan usai rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Rabu (1/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda irit berkomentar saat ditanya peluang putranya, Fredy Adliansyah atau yang akrab disapa 'Gus Fredy', yang dikabarkan ikut maju menjadi calon Bupati Tuban dalam Pilkada 2020 mendatang.

Dirinya tak menanggapi pertanyaan wartawan saat ditanya peluang putranya yang akan didorong maju sebagai calon Bupati Tuban 2021-2026.

"No coment dulu lah, belum saatnya," kata Bupati Tuban, H. Fathul Huda saat ditemui BANGSAONLINE.com usai rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Rabu (1/7).

Terkait kabar beberapa tokoh agama yang mendukung anak laki-lakinya itu untuk maju di pilkada mendatang, bupati dua periode itu juga tak banyak merespons. Ia justru meminta wartawan agar menanyakan hal itu kepada Gus Fredy sendiri.

"No coment, tanya yang bersangkutan saja," jawabnya singkat.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Tuban M. Miyadi mengatakan, sejauh ini partainya telah melakukan pembahasan secara internal tentang nama-nama yang akan diusung menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Tuban dalam pilkada serentak nanti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO