Demokrat Ajak Parpol Lain Koalisi Bangun Tuban Bersama-sama

Demokrat Ajak Parpol Lain Koalisi Bangun Tuban Bersama-sama Didik Mukrianto, Ketua DPC Partai Demokrat Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Paslon nomor urut 02 Lindra-Riyadi dinyatakan menang dalam rekapitulasi KPU, Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto siap mengajak partai politik di luar koalisi untuk membangun Tuban bersama-sama.

"Kepada peserta pilkada, baik parpol pengusung maupun pendukung dan timses serta relawan, marilah kita bersanding bersama-sama untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Tuban dalam bingkai pembangunan yang berkeadilan dengan basis pemerataan untuk seluruh masyarakat," ajak Didik Mukrianto, Minggu (20/12).

Mas DM, begitu ia biasa disapa, menyampaikan bahwa saat ini pertandingan sudah usai. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh eleman masyarakat membangun Tuban secara bersama-sama.

"Membangun Tuban tidak bisa sendiri karena mensejahterakan masyarakat Tuban menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. Kebersamaan segenap pemangku kepentingan dan segenap stakeholder Tuban menjadi kunci penting untuk memajukan Tuban dan memakmurkan rakyatnya," ungkapnya.

Kata dia, Pilkada merupakan ruang demokratis untuk memastikan dan memberikan seluas-luasnya kepada masyarakat Tuban untuk menggunakan hak pilihnya. Namun setelah pilkada usai, maka seluruh pihak terkait harus kembali bersama-sama memajukan Tuban.

"Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, sebagai DPR RI yang mewakili Tuban-Bojonegoro, dan sebagai bagian Timses dan Koalisi Pemenangan Lindra-Riyadi, tentu kami terus membangun komunikasi baik sebelum maupun pasca pilkada. Dan juga kapan pun dengan segenap pihak termasuk parpol-parpol sahabat di Tuban," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, DM juga berpesan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini Kabupaten Tuban berada pada zona merah persebaran Covid-19.

"Setiap aktivitas sebaiknya selalu memakai masker, menjaga jarak saat di tempat umum, dan rajin mencuci tangan pakai sabun. Tiga M itu penting agar mencegah penyebaran angka Covid-19 di Tuban," tutupnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO