Jelang Pilkada, Kapolres Lamongan Ajak PWI Bersinergi

Jelang Pilkada, Kapolres Lamongan Ajak PWI Bersinergi Kapolres AKlBP Harun saat menerima kunjungan PWI Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan mengajak wartawan untuk memperkuat sinergi program kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtyas dan Kasatresrim AKP David Manurung saat menerma audensi jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lamongan.

Menurut kapolres, terjalinnya sinergi yang kuat antar seluruh elemen menjadi kunci efektivitas pelaksanaan program pembangunan. Termasuk di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena itu, kapolres meminta kepada para wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI, mengemas dan menyajikan pemberitaan yang menyejukkan. Terlebih, tidak lama lagi Kabupaten Lamongan akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Saya berharap ada sinergi dengan wartawan, khususnya yang di PWI terkait program dan berbagai kegiatan serta tetap menjaga independensi dalam pemberitaan dan menjaga kondusivitas Lamongan," harapnya.

Ketua PWI Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febriyanto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahim. "Terima kasih Pak Kapolres atas sambutannya yang luar biasa. Mudah-mudahan kemitraan bersama PWI Lamongan terus terjalin dengan baik," pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO