Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Kapolda dan Pangdam Kunjungi Maspion

Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Kapolda dan Pangdam Kunjungi Maspion Alim Markus, Presiden Direktur Maspion Group sedang menjelaskan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Mayjen TNI Widodo Iryansyah melakukan kunjungan di beberapa Industri di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan kali ini, lakukan kunjungan dalam rangka peninjauan langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 di beberapa Perusahaan di Kabupaten Sidoarjo. dan awalnya berkunjung di Maspion I yang ada di Jalan Aloha Sidoarjo.

dan juga sempat melihat ke dalam pabrik yang memproduksi peralatan dapur. juga melakukan tanya jawab kepada karyawan Maspion terkait dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Mayjen TNI Widodo Iryansyah menyebutkan, bahwa kedatangannya bersama ke Maspion ini ingin melihat secara langsung penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada di Maspion I.

"Karyawan di sini harus patuhi penerapan protokol kesehatan. Satu saja kena, maka akan dengan cepat menyebar, maka hal itu akan sangat berbahaya bagi seluruh karyawan yang lain," katanya.

"Saya dan datang ke sini ingin melihat secara langsung terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan di Maspion I ini, karena di sini banyak sekali jumlah karyawannya," kata Mayjen TNI Widodo Iryansyah, saat berkunjung di Maspion, Rabu (10/6/2020).

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO